Pengikut

Rabu, 16 Desember 2015

Screaming Voice


Misteri ini biasa juga dipanggil Screaming Voice In Mt.Chilliad,merupakan salah satu misteri yang masih membuat orang penasaran.Bagaimana tidak,misteri ini hanya sebagian orang saja yang pernah menyaksikan sendiri misteri ini di depan matanya.


Yang pasti anda dapat menyaksikannya di Cabin Mt Chilliad.Dekat dengan tebing itu,anda bisa mendengar dengan jelas teriakan suara manusia.

Ada yang bilang Cabin disini berhantu,hantu tersebut adalah seseorang yang pernah mati didaerah sini dan akhirnya menjadi hantu,dan teriakan tersebut berasal dari hantu itu.


Namun saya masih ingat tentang judul postingan misteri saya tentang Suicidal Fotographer And Falling Lemmings,yang misterinya juga berasal dari Pedestrian di GTA SA.Lebih tepatnya pada Felling Lemmings,sepertinya ada salah satu Pedestrian yang masih salah jalur dan terjatuh pada ketinggian gunung tersebut.


Namun hal itu juga belum terbukti sampai sekarang.Karena saya juga tidak menemukan Pedestrian di sekitar pegunungan dan juga saya tidak menemukan tanda tanda Falling Lemmings.Bisa jadi Glitch nya tidak bekerja di lokasi ini.

Banyak Rumor yang beredar tentang misteri Screaming Voice.Bahkan DarkMythHunter si pemburu misteri GTA SA yang terkenal pun pernah bertemu ini sekali.Berikut yang dia katakan :

"In 2008,also about 5 years ago when i was playing in my ps2 version,i was just messing around with a Sultan on Mt Chilliad road.Second after i heard an explosion near the cabin and i went there immediatly,i saw an exploded Rustler,and a few meters behind it some blood on the ground.but i know plane in San Andreas have no peds,it's obvious that the blood come from the pilot"

Jika kalian kurang paham akan saya translate ke bahasa indonesia :

"Pada tahun 2008,tepatnya 5 tahun yang lalu ketika aku sedang bermain GTA SA di Ps 2,aku sedang berkeliling dengan mobil di daerah jalan Mt Chilliad.beberapa detik kemudian aku mendengar ada ledakan dekat dengan kabin dan aku langsung pergi kesana untuk melihatnya.Aku melihat ada pesawat Rustler yang terjatuh dan beberapa meter ada sebuah darah seperti bekas pedestrian yang mati.Namun saya tahu kalo di San Andreas tidak ada Pedestrian yang mengendalikan pesawat dan akan sangat tidak mungkin ini merupakan darah dari sang Pilot"

Dari perkataan si DarkMythHunter tersebut,banyak yang menspekulasi tentang misteri Screaming Voice benar benar ada.Ini terlihat dari darah di tanah tersebut,karena pasti pernah ada Pedestrian yang muncul di sekitar Cabin.



Jadi Investigasi saya adalah menuju Cabin tersebut,silahkan tonton video dibawah ini untuk mengetahui Investigasi saya secara detail.




Dan setelah saya telusuri tepatnya sudah 2 hari.Saya tidak mendengar apapun dan tidak menemukan apapun.jadi saya bisa menyimpulkan beberapa hal

- Tidak ada Screaming Voice
- Hantu Cabin tidak ada
- Falling Lemmings juga tidak ada

Jadi Kasus DITUTUP


Saya Nanda Pratama...Terima Kasih....

15 komentar:

  1. Postingan bagus ohh Jadi screaming voice itu gak ada....tapi temen saya bilang pernah denger rockstar buat gta jadi serem juga nih....;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah anda sudah menonton video investogasi saya??,jika belum disarankan untuk menonton karena di video itulah saya menemukan beberapa bukti bahwa screaming voice cuman kesalah pahaman para player

      Hapus
    2. Maaf gan saya takut.... Tapi saya sudah nonton ko bagus!!

      Hapus
  2. Ohhh mungkin yg dimaksud darah itu adalah waktu kita misi badlands kita kan harus ngebunuh orang dan semenjak itu orang orang bilang screaming voice adalah dia dia masih hidup apa???



    Tolong pendapatnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gan...darah yang dibilang itu bukan dari dia...

      Hapus
  3. Bung ananda darkmythunter itu ada misteri toreno the spy maksud nya itu toreno mata matai cj


    Tolong pendapatnya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo itu saya belum tau tentang misterinya,jadi mungkin akan jadi late post...mohon untuk bersabar yaa...

      Hapus
  4. Kak Nanda, kan tadi di videonya kak Nanda tembakin motor deket cabinnya sampe ancur, kok pas di hari kedua ada lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan biasanya game GTA gitu Felix Wijaya....ketika kita keluar dari map itu dan kembali lagi pasti ada saja yang respawn kembali..

      Hapus
  5. Oh iya kak, trus darimana kak Nanda bisa dapet kacamata ultraviolet di videonya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya Thermal Google,anda bisa mendapatkannya di Maddog Mansion...lokasinya ada di kanan TV yang dekat dengan bar itu lhoo

      Hapus
  6. Di video bukannya hantu yang marah tapi malah polisi yang marah...... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kira jyga awalnya itu yang disebut screaming voice gan...

      Hapus
  7. Ane udah 5 hari nunggu kagak kedengaran screaming voicenya!tapi saat hari ke-6 ada suara treakan sangat keras!ternyata......suara temen saya yg takut ama kecoa rupanya!hedeh......ane kira bener ada,rupanya engga. apes wkwkwkw

    BalasHapus