Pengikut

Selasa, 19 Maret 2013

Ghost Cars



Ghost Cars oh Ghost Cars kau adalah misteri yang populer sejak masa itu.
tapi,misteri mu sekarang sudah terkuak hahahaa (Belajar Puisi)


Baiklah Back to topic,pernahkah anda melihat mobil tersebut yang ciri ciri nya "Sudah Rusak".
Pasti 80 % dari para pemain GTA SA pernah kan ?
Kalo saya sih sering lihat mobil begini,jika anda para pemain di GTA SA belum mengetahui lokasinya berikut saya akan kasih tau lokasi-lokasi Ghost Cars !



<======= Letak Ghost Cars








Jika anda masih bingung dengan letak tersebut,saya akan memberi tahu semua tempat Ghost Cars tersebut !

                     Country

 1.Back O Beyond agak ditengah dan berada di Barat daya (Lihat di Map yang bentuknya Kaki BigFoot)

 2.Shady Creeks dekat dengan yang pertama.

 3.Back O Beyond ada di Utara dekat dengan Jalan Raya.

 4.Sama dengan yang ketiga jaraknya tipis sekali dengan Ghost Cars yang ketiga.

 5.Flint County letaknya dekat dengan Back O Beyond dan berada di arah Tenggara dekat dengan jalan  raya.

 6.Whetstone yang berada di pabrik kalo nggak salah pabrik Batu bara yang ada di dekat Mount Chilliad.

                         Las Venturas

 7.Lil Probe Inn dekat dengan rel kereta api dan jalan raya lokasinya ada di perumahan yang tanahnya sudah  kering.

 8.Lokasinya sama dengan yang ketujuh dan sangatlah dekat.

 9.Tierra Robada dekat dengan rumah yang lokasi agak dekat dengan sungai.

10.Valle Ocultado lokasinya dekat dengan pom bensin dan hotel di jalan raya.

11.Las Payasadas di perumahan berada di daerah Timur Laut di ujung perumahan tersebut.

12.Bone County ada di rumah dekat dengan lautan letaknya berada di utara.

Diantara semua ini hanya ada 1 yang jalan dengan sendirinya yaitu Ghost Cars lokasi yang ke 3.
itulah mengapa disebut dengan Ghost Cars.

dan dari semua yang kita bahas diatas,banyak Rumor yang berkembang yaitu :

1.Ghost Cars tidak bisa di perbaiki di Pay N Spray tetapi bisa di ganti warnanya.

2.Hanya ada 2 Model Ghost Cars yaitu : Glendale dan Sadler.

3.Ghost Cars rusak karena di Gergaji oleh The LeatherFace sama seperti di Film aslinya

4.Ghost Cars dengan Model Sadler,Plat Nomornya tidak bisa hilang jika kita merusak bagian belakangnya.

5.Ghost Cars di Back O Beyond ketika pada malam hari,mobil itu akan menyalakan lampu dan mengejarmu untuk mecoba membunuh mu yang padahal tidak ada orang didalam.

6.Anda juga bisa menemukannya di Gta3.Img dengan mengetik model yang berbeda yaitu :jika yang asli "glendale.dff / glendale.txd" jika Ghost Cars "glenshit.dff / glenshit.txd" cara ini juga bisa dilakukan jika ingin menemukan Sadler.

7.Jika kita memasuki Ghost Cars Glendale maka musik dari Station "PlayBack FM" akan menyala tetapi jika kita memasuki Ghost Cars Sadler maka musik dari Station "K-DST" akan menyala.

Dari semua Rumor diatas saya akan memberi Fakta yang benar

1.Benar (Ghost Cars memang tidak bisa diperbaiki di Pay N Spray tetapi anda bisa mengecat ulang mobil itu)

2.Benar (Ghost Cars hanya memiliki 2 Model saja).

3.Benar (Jika Mobil dirusak dengan sebuah mesin Gergaji maka mobil itu akan mudah rusak tapi sulit meledak tetapi kalo yang Gergaji LeatherFace saya belum tahu bukti ini)

4.Benar (Plat Nomor dari model Sadler tidak bisa hilang jika kita menghancurkan bagian belakangnya).

5.Salah (Saya sudah mencoba bukti ini tapi hasilnya,mobil hanya terdiam saja bahkan cahaya lampu dari mobil ini juga tidak ada)

6.Benar (Buktikan saja dengan mengunakan Gta3.Img).

7.Benar (Saya sudah mencoba Fakta ini namun, bagi anda yang belum tahu Fakta ini boleh dicoba)

Selanjutnya saya akan jelaskan "mengapa Ghost Cars di Back O Beyond bisa berjalan sendiri ?"

Ini karena mobil Glendale ini Spawn di diatas dataran yang miring,bagaimana cara membuktikannya ?
"Pertama cheat Mobil apa saja didekat dataran miring itu lalu,dorong lah dengan perlahan dan jadilah hasilnya sama dengan Ghost Cars".
jika pikiran anda sama dengan saya pasti anda akan berpikir bahwa :"untuk apa RockStar menaruh mobil itu ditempat tersebut".



46 komentar:

  1. gan,klo mslh Ghost Planes tlong y jelasin,soalnya ane pernh nemu nih misteri ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh banyak nanya nih satu !
      kaya gua dong nggak nanya :)
      ehh misteri Ghost Planes apaan sih ?

      Hapus
    2. Dark Knight Rissing :akan secepatnya kami bahas
      Muhammad Sultan Bla Bla :Ghost Planes adalah pesawat jadul yang terbang tanpa Pilot,padahal kan tahun di GTA SA masih bekisar 1992 jadi masih belum dibuat dulu pesawat tanpa pilot.

      Hapus
  2. oy gw pernah naik gost car ...tapi g pernah lihat kalo jalan sendiri, tp kalo gw naikin...mau nabrak apapun mau jungkir balik sekalipun g bakalan kebakar atau rusak, padahal g pakek cheat lo....nyatanya juga gw pakek nabrak mobil orang, mobil orang tersebut gak meledak....ini real gan......

    BalasHapus
  3. saya [ernah membuktikannya dan ternyata itu sungguhan

    BalasHapus
  4. Iya nih, sya penasaran tntang ghost car yg mju sndiri. Emang ada ??!. Tolong jelasin lebih jelas tentang ghost car yg maju sndiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok,pokoknya dekat jalan raya di back o Beyond, dia sedang meluncur kebawah

      Hapus
    2. Di batu yg kayak tulisan nn itu lhoo

      Hapus
  5. gue udah sumpah ngak jalan menurun malah naik tapi misinya harus jauh

    BalasHapus
  6. bang klo saya koq kagak bisa gta3.img-nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda harus punya aplikasi buat buka gta 3 img dulu mass...misalnya kaya yang saya pake img tool

      Hapus
  7. Gue Lagi Memutari Mount Chiliand Pada Malam Hari , Gue Cheat Jetpack , Sudah 10 Menit Gue Muter - Muter Mount Chilliand , Pas Gue Kembali Ke Tempat Ghost Cars Gue Nemuin Ghost Car Jalan Sendiri + Nabrak Bebatuan , Pas Gue Turun Dari Jetpack Gue Deketin Tuh Ghost Car EH Malah Berhenti >>>>> REAL 100% GAK BOHONG

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang ada yang seperti itu,
      itu yang saya jelasin di ghost car lokasi ke 3

      Hapus
  8. Gan.tolong jelasin ghost train yaa

    BalasHapus
  9. Gan katanya klo di drong sperti ghost car. Tapi siapa yg drong ghost car?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya kita yang dorong.
      hanya untuk membuktikan saja kok

      Hapus
  10. ada yg tau cheat anti gores g???
    ne lo coba dah
    cheat kebal naik mobil cheat kebal lagi nah lo tabrakin ke mobil orang dan liat ape yg terjadi.... pasti mobil lo kgk bakal ancur dan mobil org kgk bakal meledak... coba aja diri klo penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaiya kan cheat pertama on cheat lgi kan off gimana sih

      Hapus
  11. kalo ingin ngebuka gta3.img,harus pk imgtool,spark,dll

    BalasHapus
  12. Gw kalo nemu ghosh car selalu gak jalan

    BalasHapus
  13. Gan saya nemu ghost plane sama ghost car di bak o beyond

    BalasHapus
  14. Gue ketemu ghost car gue spray gak bisa

    diperbaikisesudah itu gue letakin di depan rumah barbar pacar cj gue tembak gak hancur gue bom baru ancur

    BalasHapus
  15. Dan rasa gue mobil itu kayak di film the texas chainsaw massacre aduh lupa namanya pokoknya itu yang bagian terakhir. Lupa namanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa saya juga pernah liat scene akhirannya itu...tapi emang ghost car merupakan referensi dari film tersebut

      Hapus
  16. Saya sudah menemukan semua misteri di gta5 dan gta san andreas pokok nya semua gta saya punya ps1 sampai 4 dan komputer

    BalasHapus
  17. Saya pernah ngendarain ghost car sampe jauuuuuuuhhh banget dari lokasi tsb. Trus pas saya parkir, saya ninggalin mobil tsb. Pas saya kembali mobilnya ga ada trus pas saya pergi ke tempat saya ngambil ghost car, GHOST CARNYA ADA LAGI !!! Ini suer ga boong

    BalasHapus
  18. Jangan2 ghost carnya jalan sendiri pas saya tinggalin

    BalasHapus
  19. Sekarang gua buat video di Channel PAPILO GAMING guys...jadi Subscribe ya nanti gua akan bikin video misteri di gta..tapi mungkin gak setiap hari hehehe

    BalasHapus
  20. Glendale tu bknny mobilny big smoke y gan? Brarti big smoke itu.... wkwk

    BalasHapus
  21. Glendale tu bknny mobilny big smoke y gan? Brarti big smoke itu.... wkwk

    BalasHapus
  22. bang nanda,benarkah jika kita bawa ghost car kita bawa kekota.dan jika ada orang mencurinya akan menghilang?

    BalasHapus
  23. Klo menurut ane sih ya tuh mobil ditempatin rock☆ di tempat tsb buat bisa kabur dari polisi kalo tersesat di hutan kan di hutan jauh dari jalan yg banyak kendaraannya

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. gan saya pernah nemuin mobil polisi jalan sendiri,caranya buatlah level wanted anda menjadi bintang 2
    lalu saat ada mobil polisi anda menembak polisi di dalam mobil dan jika anda jauhi maka mobilnya berjalan kearah mu dan jika anda dekati akan berhenti

    BalasHapus
  26. Subscribe youtube channel wiliemandroidgames,ada lambang bola api,tgl 2 januari 2017 saya akan bahas soal ghost car,like,comment ,subscribe

    BalasHapus