Pengikut

Selasa, 19 Maret 2013

Shark

Disini saya akan membahas tentang Shark sebuah misteri di laut SA.Saya disini tidak hanya membahas tentang misteri ini,namun juga memberikan sebuah ulasannya apakah misteri ini nyata atau tidak.
Silahkan membaca


Ini memang tidak terlalu meneggangkan tidak seperti misteri yang lain.
Coba bagi anda yang punya Aplikasi IMG TOOL (Aplikasi untuk MOD Skin di GTA SA),buka data model GTA SA di folder Model dan klik yang tulisannya"GTA3."dan klik Edit lalu klik Find,lalu ketik di situ "shark.txd / shark.dff "lalu tekan Enter.
dan disitu akan ada sebuah tulisan bla bla bla mengenai Shark. 
Mungkin bagi anda yang belum tahu kegunaan Gta3 Img,saya akan memberi tahunya."Gta3 img adalah sebuah program yang digunakan untuk melihat model apa saja yang ada di Gta SA,Contohnya tulis nama senjata smg.dff dan akan ada bla bla bla mengenai model smg berarti memang Model smg itu ada di Gta SA".
Pertanyaannya:

1.Apakah benar memang ada Shark / Hiu di GTA SA ?

2.Jika memang di dalam GTA SA ada Hiu mengapa semua pemain jarang / sama sekali tidak pernah melihat Hiu ?
                                               Gambar Shark yang ada di Gta3 Img

RockStar pernah berkata pada sebuah email nya,dia berkata "Para pemain salah melihat dan bertanggapan bahwa Lumba-Lumba dianggap Hiu"
lalu mengapa RockStar memberi nama Model tersebut di GTA3 Img dengan nama Shark.
disini lah Misteri ini menjadi Misterius.



Saya Nanda Pratama.....Terima Kasih......

20 komentar:

  1. Bener juga nih broo
    saya sudah mencari di Gta3.Img ehhh ketemu
    bener bener bukan main nih Blog .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih,silahkan lihat-lihat pembahasan yang lain Broo

      Hapus
  2. Gan, brati ini hanya Mod ?! Mkksdnya ?. Klo mw liat shark/hiu harus main gta sa-nya di komputer. Ga bisa di ps. 2 ??!

    BalasHapus
  3. Wah.. memang terbukti!! memang ada gambarnya.. tapi, kalau saya mau jumpa hiu.. pakai mod yg namanya "Killer Shark". disitu kita harus membunuh banyak hiu.. dan tidak terbatas.. ok, sekian

    BalasHapus
    Balasan
    1. di dalam dunia gta,masih banyak mod Shark.

      Terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  4. Ane pernah ketemu hiu pas berenang di laut

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya yang anda lihat itu lumba-lumba bukan hiu

      Hapus
  5. Sebenarnya hiu memang ada di sta sa... Saya sudah melihat sendiri... Dan itu bukan mod

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika agan teliti lagi sebenernya itu adalah ikan lumba lumba yang mirip hiu

      Hapus
  6. Tapi katanya hiu ada di daerah san fiero saya liat di gtamyth 1 itu asli bukan mod sama editan

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah melihatnya dan itu adalah mod

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Kalau gta vice city itu emang ada hiu ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tau mass..soalnya gak pernah main vice city sebelumnya

      Hapus
  9. Selamat Tahun Baru 2016 gan. Oh iya gan, kata temen saya lumba2 nya bisa dinaekin. Beneran tuh ??

    Tolong pendapatnya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mass makasih...itu cuman mod mas yang lumba lumbanya

      Hapus
  10. Bang!cara memasang modnya gimana ya?

    MOHON SARANYA...

    THANK YOU

    BalasHapus