Pengikut

Sabtu, 19 Desember 2015

Mysterious Sound In San Fierro



Jembatan San Fierro memang terlihat indah bila di malam hari.Namun keindahannya itu seakan pudar karena suatu hal yang cukup mengerikan,yaitu suara misterius yang mirip terompet.
Postingan ini muncul karena adanya yang melaporkan kejadian ini di komen blog saya,berikut komennya.



Dari laporan diatas,saya mencoba untuk melakukan olah TKP ke sana pada malam hari dan cuaca berkabut.Dan yang saya dapatkan begitu "Mencengangkan".
Ternyata menurut laporan diatas itu benar,ada sebuah suara mengerikan mirip terompet di sekitar situ.



Namun setelah saya cek kesana kesini tidak ada satupun kapal yang lewat di jembatan ini.entah kenapa disaat sedang menginvestigasikan misteri ini,saya cukup merinding.

Dari Video tersebut saya dapat menjelaskan beberapa pencerahan tentang misteri ini :

- Suara itu sebenarnya hanya suara kapal barang,karena ketika saya melakukan olah TKP pada siang hari,saya masih bisa mendengarnya.




- Suara itu hanyalah suara Background Map

Jadi anda tidak perlu takut lagi tentang suara misterius di jembatan ini lagi,jika anda mendengar suara ini,anda tidak perlu takut lagi.
Yahhh....akhirnya selesai juga...dan terimakasih bagi yang sudah membaca artikel ini dan saya sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah mau menonton video saya.



Saya Nanda Pratama....Terima Kasih....


21 komentar:

  1. Mas Nanda, itu videonya tentang screaming voicr bukan mysterious sound in san fierro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gann...sekarang videonya udah diganti kok

      Hapus
    2. OK gan, kata temen saya ada werewolf (manusia serigala) di desa Blueberry !! Saya gak tau cerita temen saya bener atau nggak tapi bisa investigasi ga? Saya penasaran

      Tolong pendapatnya gan...

      Hapus
  2. Mas, saya ketemu safe house aneh di whitewood estates, lav venturas
    Cuma save house ini yang Pintunya sdh terbuka padahal blm kita masuk ke dalem

    BalasHapus
  3. Saya juga ketemu mobil hantu militer di misi "robbing uncle sam"

    BalasHapus
  4. mas, saya kok jadi heran ya sama restoran Cluckin Bell yang ada di fort carson, itu restoran satu satunya yang buka tutup lho, biasanya kan 24 jam, tapi ini tutup pas jam 12 malam terus buka lagi jam 6 pagi kalau gak salah, jadi cerita nya gini, saya kan mau makan di restoran itu (kebetulan pas malam malam), ehh gak ada tanda kuning kuningnya di pintu nya, ah saya pikir itu restoran dah BANGKRUT,, nah pas pagi hari nya, saya kan mau pergi ke las venturas, kebetulan ngelewatin restoran itu lagi, ehh udah ada tanda kuning kuningnya di pintu nya... itulah yang membuat saya heran dengan RESTO itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan kata temen aku, itu ada hubungan nya sama ibu CJ, jadi cluckin bell itu sering ibu cj pergi kesitu tapi karena sudah meninggal mungkin pemilik tokonya takut digentayangin oleh arwah ibu cj karena sering pergi kesitu dan lalu cluckin bell nya ditutup terus.. itu kata temen saya....

      Hapus
    2. Itu udah dijelasin di postingan "hal hal unik di gta sa" sebenarnya itu cuman easter egg gan,gak ada cerita tersembunyi dari restoran ini jadi agan agan sekalian gak perlu takut lagi

      Hapus
  5. nih saya mau kasih misteri baru lagi, entah ini misteri atau bukan.. taulah
    Coba agan perhatikan baik2 gambar tempat makan Pizza (jangan masuk).... terus agan keker di gambar pizzanya.. pasti ada 1 gambar yang berbentuk orang sedih...

    BalasHapus
  6. Ooh seperti itu.. jadi itu cuma suara dari kapal barang sja.. mungkin kalau kita berlayar mendekati kapal tersebut akan terdengar lebih jelas bukan? oklah saya sudah faham terimakasih bwt pemecahnnya n terus lanjutkan Huntingnya bung!.. tapi background map itu apa ya :P?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar gan.background mapnya itu saya ambil di jembatan deket situ waktu setelah hujan

      Hapus
    2. Benar gan.background mapnya itu saya ambil di jembatan deket situ waktu setelah hujan

      Hapus
  7. bang!kata temen ane dia nemuin The Slenderman diShandy Creek.entah mod ato bukan!karena gta sa temen saya kebanyakan mod,tapi dia bilang yg slenderman ini 100% bukan mod dia bilang! mohon instevigasinya.

    THANKS YOU

    BalasHapus
  8. bang ane kagak bisa nonton videonya!katanya "VIDEO INI PRIBADI". mohon penjelasanya

    BalasHapus
  9. kak nanda ,saya dengar ada misteri namanya strange call (telepon misterius) . katanya telepon itu datang jika si player tamat game tapi belum punya pacar. telepon itu datang jam 03.33. tolong diungkap misteri itu ya kak.

    BalasHapus
  10. Gua udah denger pake headset serem waktu itu lagi cari misteri

    BalasHapus