Pengikut

Senin, 14 Desember 2015

Live Mud



Ok di postingan ini saya akan membahas tentang Live Mud atau dalam bahasa indonesianya lumpur hidup.Sebenarnya waktu itu saya tidak tahu sama sekali tentang Live Mud ini karena masih belum ada bukti nyata dan lokasinya.Bahkan si pemburu misteri GTA SA dari Youtube pun masih belum mengetahui tentang Live Mud ini.

Ide dari postingan ini sebenarnya berasal dari request komen dibawah ini



Hmmm awalnya saya juga agak bingung mau buat kaya gimana,karena di internet masih banyak yang belum mengetahui tentang Live Mud.Awal mulanya ada Live Mud itu karena ada seseorang yang entah siapa mengunggah foto GTA SAnya yang disana terlihat CJ telah dihisap oleh Lumpur Hidup,berikut gambar yang diunggah



Semenjak ada gambar itu,orang menjadi semakin penasaran tentang Live Mud karena lokasinya tidak ada seorang pun yang mengetahuinya.Orang orang mencoba membuktikannya sendiri tentang Live Mud dengan menyatakan Hipotesis sendiri,namun masih banyak tidak bisa menjelaskan dimana asal Live Mud yang sebenarnya dan apa itu Live Mud..

Di beberapa blog yang saya temukan,hampir setiap orang mengatakan bahwa Live Mud terdapat di Back O Beyond,itu karena satu satunya tempat yang mungkin dapat dipercayai karena latar belakang dari foto diatas adalah hutan.



Hampir banyak orang mencoba mencari di daerah Back O Beyond namun tidak sedikit dari mereka yang gagal.


Namun entah kenapa saya mendapatkan sesuatu yang janggal dari gambar Live Mud diatas,yaa entah kenapa saya jadi ingat dengan danau kotor di daerah Back O Beyond berikut akan saya beri gambarnya


Apakah agan agan ingat dengan tempat itu ??.jika kalian ingin mencari tempat diatas saya akan berikan lokasinya.



Yang dilingkari diatas adalah lokasi danau kotor tersebut,di danau ini sepertinya merupakan satu satunya tempat air yang kotor.
Dan mengapa kita tertuju pada tempat ini ??



Akan saya jelaskan beberapa hal.

- Jika dilihat dari foto Live Mud diatas,kelihatannya dia mengambil dari danau ini dengan gosip gosip dia menemukan Live Mud.

- Alasan mengapa Minimap dia tidak terlihat atau tidak diketahui,karena pada saat dia ke danau ini sebelum itu dia masuk melewati "Blue Hell".Bagi yang tidak tau Blue Hell akan saya jelaskan apa itu Blue Hell.Tempat ini merupakan tempat dimana Map GTA SA mengalami Bug (agak panjang sih jelasinnya)
Jadi intinya Blue Hell bisa dimasuki dengan cara menggunakan Jetpack di Gym Los Santos.


Anda harus menggunakan Cheat Jetpack (ROCKETMAN) dan pergilah ke sisi gelap yang ada didepan,lalu terbang keatas...dan voila anda telah memasuki Blue Hell.
Dan lihatlah MInimap anda semua....apakah sudah sama seperti gambar Live Mud diatas.

- Live Mud diatas bisa kita tiru dengan menceburkan diri di dalam danau kotor tersebut,dan jadilah seperti gambar dibawah ini



Apakah mirip ?? jika menurut saya ini sudah benar benar mirip dengan yang diatas

Sepertinya Live Mud sudah bukan merupakan misteri yang selalu membuat orang penasaran,karena saya telah membuktikannya dan itu terserah kepada kalian percaya atau tidak....

Dengan ini saya menyatakan Kasus Live Mud DITUTUP




Saya Nanda Pratama....Terima Kasih.....



Video diatas adalah Video asli dari Investigasi saya

15 komentar:

  1. Bung ananda makasih saya sekarang bisa tau tentang live mud soalnya waktu mau nyari takut ada screaming voice...thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa sama sama...BTW hari ini saya akan membuat pos misteri lagi kok...jadi tunggu aja

      Hapus
  2. Bung ananda saya pernah misi the meat busines waktu saya perang si ken rosenbeg bilang "just like tommy" apakah ini tommy gta vice city??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kalo itu saya kurang tau...saya tidak terpaku sama percakapannya

      Hapus
    2. Maaf Teh Elin, kalo boleh saya jawab, Iy yg di maksud Tommy Vice City, secara ken Rosenberg kan tmennya Tommy

      Hapus
  3. Pas saya liat videonya, kayanya ada yang kurang deh= body armor

    Tolong pendapatnya gan...

    BalasHapus
  4. Oh iya gan, bikin video asli dari investigasi2 yang sebelum2nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini lagi bikin Big Smoke Ghost gann..mohon bersabar sebentar...

      Hapus
  5. Saya liat ada yang aneh gan, pas ngebalas requestnya
    Berikut balasan yang di katakan Ananda A.P pas saya ngeliat komentar di topik Bigfoot:

    Ananda A.P. 10 Desember 2015 16.20
    Live mud itu katanya cuman hayal hayalan orang gann.. lokasinya aja gak ada yang tau gan. Jadi saya gak bisa bahas...

    Itulah balasannya tapi kan katanya gak bisa bahas, tapi koq malah dibahas? Wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bahas postingan ini dengan menggunakan akal saya sendiri...

      Jadi komentar yang waktu itu anggap aja udah telat gan

      Hapus
    2. Kak ananda pas aku main gta sedang iseng iseng liat jejak kaki bigfoot di mount chilliad terus ada suara ledakan terus sya kaget itu kenapa ya!!

      Hapus
  6. bang!kalo mapnya kagak perlu di blue hel!ane ke pause>abis ntu cari pengaturan>mapnya diblips only in!Kameranya dideketin dan jadi

    BalasHapus
  7. Gan request misteri gta 5 dong gan

    BalasHapus