Pengikut

Minggu, 13 Desember 2015

Biowell And Samara



Biowell adalah sebuah sumur yang mengeluarkan cahaya hijau yang tidak diketahui darimana asal usulnya.Ada yang bilang cahaya hijau ini adalah sebuah cairan dari Uranium (bahan pembuat Nuklir)
berikut bukti dari perkataan mereka bahwa isi dari Biowell adalah cairan Uranium.





Dari simbol papan peringatan diatas,jelas jelas tertulis "Biowaste" atau artinya sampah Biologis.
Biowell sendiri terinspirasi dari Film "The Ring" atau "Ring 2".di San Andreas,sesosok perempuan bernama Samara yang menyeramkan akan muncul dari sumur hijau itu dengan tujuan membunuh siapapun yang datang,tepatnya dimalam hari.

Bagi anda yang belum mengetahui dimana lokasinya Biowell,akan saya beritahu dimana lokasinya.





Anda Bisa melihat Biowell tepat dibelakang bangunan ini (Rumah Sakit).dan mari saja kita mulai Investigasinya...



Saya pergi kesini pada waktu tengah malam,entah kenapa semua misteri di GTA SA akan selalu beraksi pada tengah malam.saya mulai memutar kesana kemari dan mengambil gambar yang kira kira bisa saya dokumentasikan.




Jika dilihat,sumur ini hanya akan menyala pada saat malam hari saja,kejadian ini hampir sama dengan yang ada di Los Santos yaitu Ghost Graffiti.warna hijau itulah yang menandakan kalo sumur itu beradiasi nuklir.

Ketika saya melihat di Google.asal usul Samara merupakan perempuan yang terjatuh di sumur ini,karena radiasinya yang parah dia berubah menjadi menyeramkan dan menjadi psikopat.Entah cerita itu nyata atau palsu.

Entah apa saya dapatkan disini tapi....saya tidak mendapatkan apa apa dari hasil investigasi ini...entah kenapa banyak sekali rumor konyol yang beredar di internet..namun tidak ada hasilnya sama sekali..

dan disini saya akan menjelaskan beberapa pencerahan tentang misteri ini..

- Biowell hanya Easter Egg,mungkin Rockstar hanya terinspirasi dari Film The Ring
- Warna Hijau di Biowell bila dilihat mirip dengan kejadian Ghost Graffiti yang berwarna hijau,berikut gambarnya



dari gambar diatas,ada beberapa persamaan yang saya dapatkan yaitu : warnanya hijau,hanya muncul dimalam hari,dan hilang di pagi hari.masih tidak percaya ??

- Samara hanya Mitos dan anda bisa nge MOD Samara di situs situs tertentu.

masih belum puas dengan pencerahan dari saya ?? anda bisa mencarinya sendiri hehehe

yasudah cukup sekian dari saya.Sepertinya Biowell memang benar ada namun tentang Samara yang agan agan komen waktu itu sepertinya cuman MOD.
Jadi kasus ini secara resmi DITUTUP



Saya Nanda Pratama.....Terima Kasih......

Videonya bro




4 komentar:

  1. Balasan
    1. Ok ok..makasih telah berkunjung sobb..maaf postingannya terlalu telat

      Hapus
  2. Ane udah mengira bang!kalo samara di biowel itu mod atau hoax!karena ane juga menginstevigasi semua misteri gta san andreas.yg paling ane ketahui bahwa Big Foot itu 100% mod!

    lanjut buatnya bang!ane akan berkunjung kesemua blog Ananda A.P .

    Sory kalo panjang.....

    BalasHapus