Pengikut

Sabtu, 05 September 2015

Catalina Cabin

Catalina merupakan karakter perempuan yang setengah gila.Dalam semua misinya,dia selalu melakukan hal yang cukup dibilang gila dan selalu membuat CJ ketakutan.seperti merampok Bank,membunuh dll.
Rumah Catalina tersembunyi di perbukitan yang membuat rumahnya tidak diketahui oleh siapapun.
di rumah ini,kamu juga dapat men-Save game.


Namun yang cukup mengherankan adalah kuburan di samping rumahnya lebih tepatnya ada 3 kuburan di samping rumahnya,banyak yang bilang itu merupakan saudara Catalina yang mati dan dikubur disitu. lupakan tentang saudaranya karena tidak adanya bukti yang kuat. satu satunya yang kita ketahui ialah Catalina merupakan wanita yang gila yang mengubur orang dekat dengan rumahnya.


3 Kuburan

Tahukah kamu bahwa sudah ada rumor tentang hantu di dekat cabin Catalina ?
mereka bilang disaat malam hari,hantu mulai menampakan dirinya di sekitar cabin tersebut. Faktanya Catalina cabin merupakan tempat yang bisa dibilang misterius karena berada diatas bukit yang benar benar sepi.
Di dalam "Cutscene"di semua misi Catalina,pintu cabinnya berwarna putih namun setelah misi selesai pintu itu berubah coklat. sebut saja ini hanya Glitch.

Dalam Investigasi saya kali ini,saya akan menampilkan apa yang saya dapatkan yaitu :



sebagai wanita,Catalina merupakan orang gila yang menggunakan kulit hewan hanya untuk mendekorasi rumahnya.lagipula kita juga tidak mengetahui kulit hewan apa yang dia ambil.ini merupakan sebuah hal yang aneh.



Melihat Velg di atas rumahnya merupakan hal yang wajar karena mungkin dia merupakan penggila mobil,namun apakah wajar velg mobil harus ditempel diatas rumah ?. banyak yang bilang Catalina merupakan orang setengah gila karena melihat hal ini.


Apakah Cabin Catalina pernah di grebek oleh orang ??  Jika dilihat dari jendelanya itu bekas tembakan peluru seseorang.itu berarti ada seseorang yang pernah menemukan Cabinnya sebelumnya.
masalah tembakan di jendela ini,rumor yang berkembang adalah bahwa keluarga Catalina dibunuh oleh orang yang menembak rumahnya.lalu Catalina mengubur mereka di samping rumah dan semenjak itu Catalina menjadi gila.namun dari rumor ini masih kurang dapat dipercaya karena buktinya yang belum ada.


Di tempat saya berdiri adalah tepat di dekat kuburan Cabin Catalina,di sini banyak rumor yang bilang kalo hantu akan muncul,namun jangan percaya karena hantu itu gak bakal ada.



Banyak dari orang orang yang ketakutan melihat pohon besar yang berada di samping kiri saya karena texture dari pohon itu menyerupai seseorang yang menurut saya cukup mengerikan berikut fotonya akan saya perbesar.


apakah bentuk berwarna putih di pohon itu mirip ini ??


Namun itu hanya pendapat saya saja mungkin menurut orang lain berbeda.jadi tidak apa kalo anda mengatakannya ini tidak mirip.


Bercak darah di sekitar Cabin merupakan hal yang mengerikan jika dilihat pada malam hari,namun anda tidak usah takut karena ini hanyalah sebuah texture dari kayu biasa,jadi sebenarnya ini bukan merupakan bercak darah.

Dari semua investigasi yang saya lalui,saya dapat menyimpulkan bahwa

- Adanya Glitching Shadow
- Tidak ada Hantu
- Tidak ada suara aneh

dan faktanya Cabin Catalina tidak angker dan kejadian kejadian yang di laporkan para pemain GTA mungkin hanya kebohongan belaka. Rumor tentang saudara Catalina pun tidak ada buktinya.mungkin Rockstar hanya ingin membuat Cabin ini menjadi tempat yang nyaman bagi si Wanita gila si Catalina.
Jadi kasus DITUTUP......




Saya Nanda Pratama.....Terima Kasih......

26 komentar:

  1. Bisa nggak kalo buat misteri tentang bunga kesialan di Sherman Dam katanya kalo dapat ada pesawat jatuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu buka di sherman dam tapi ada di ghost town,penjelasannya udah saya bahas di ghost plane kok

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Itu buka di sherman dam tapi ada di ghost town,penjelasannya udah saya bahas di ghost plane kok

      Hapus
  2. Kalo gitu bisa tidak kalo tentang Lumpur Hidup katanya ada di GTA SA ada yang bilang di Back O Beyond

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sebenernya cuman bug map mass,sorry baru bales komennya

      Hapus
    2. waktu itu saya dikasih tau sama temen saya tentang lumpur hidup itu tapi temen saya bilang itu cuman ngebug doang jadi itu sama aja kaya yang misteri lain

      Hapus
  3. kunjungi blog saya yang kedua,bagi yang suka Game Age Of Empires 2 dan belum tau strategi gitunya klik link ini
    www.darktemplare62.blogspot.com

    BalasHapus
  4. (Salam kenal ini saya kwon ji young yg waktu itu) gan tentang screaming voice itu ada ga ya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya ada..saya pernah melihatnya beberapa kali di Youtube dan nanti akan saya olah tkp sendiri..sementara masih menunggu Game GtA SA saya yang hilang

      Hapus
  5. Bung nanda, ada sebuah misteri yang belum saya ketahui asal usulnya.. suara aungan mirip terompet di daerah sekitar Paradiso, San Fierro tepatnya di bawah jembatan San Fierro disana terdapat lahan granit berbentuk lingkaran, disitu akan terdengar jelas, awalnya saya kira suara auman itu adalah kapal yang akan bertambat, tapi setelah diselidiki ke daerah pantai ternyata tak ada satupun kapal yang berlabuh.. suara ini mungkin hanya terdengar di malam hari, jika memakai headset suara ini terkesan menyeramkan dan membuat merinding! mirip suara terompet yang baru baru ini menggemparkan di dunia nyata! mohon pemecahnnya.. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak juga ya suara suara aneh di gta san yg saya pernah denger cuma screaming voice tapi saya belom punya bukti

      Hapus
    2. Mohon agan agan kalo bisa bantu saya..tolong beritahu dimana screaming voice di mt chilliad..karena saya masih penasaran

      Hapus
    3. Ripki Nugraha mungkin saya baru bisa memecahkannya agak lama..karena GTA SA saya udah gak ada..jadi mohon menunggu sementara saya mencari gamenya lagi

      Hapus
  6. Nggak pernah liat Catalina keluar dari cabin ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bener mass..ini aja saya tau dari temen saya mass..dan akhirnya saya olah olah tkp sendiri

      Hapus
  7. Mas, ceritain tentang GYM di Lost Santos dong. Coba cari sudut langit2 GYM tersebut dan ketika menemukan sudut langit2 yang bolong, coba pake jetpack ke langit2 tsb dan trus ga bisa kembali lagi. Ini beneran. Lokasinya di deket rumah CJ kalo ga salah

    BalasHapus
  8. Bung ananda screaming voice ada di cabin mt chiliad.... Waktu misi badland disitu tempat nya gan...

    BalasHapus
  9. Terus waktu saya sama temen saya main gta di warnet temen saya pake suaranya saya ke shady crecck dan apa... Temen saya ketakutan saya tanya kenapa...katanya ia mendengar wanita menjerit tolong pendapat nya gan

    BalasHapus
  10. Terus saya sama temen main gta di warnet temen saya pake suaranya...saya ke shady creck untuk mencari misteri "shady creck creature"...tak lama temen saya ketakitan saya tanya kenapa...katanya ia mendengar suara jeritan...tolong pendapat nya gan

    BalasHapus
  11. bang,ane masih belum menemukan bukti bahwa adanya suara boat yg dikendarai oleh hantu ryder.kata orang sih dideket gant bridge san fiero saat cuaca kabut akan terdengar suara boat!kata orang sih boatnya dikendarai hantu ryder.saya telusuri tidak ada boatnya.mohon penjelasan dan instevigasinya.

    THANKS YOU

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ada kok misterinya namanya ghost horn . itu kapal feri/kapal gede lah , ane juga dnger sekitar jam 11 malem berkabut , dapat di dengar sampe cafe deket gant bridge (cafe kesukaan katy zhan)

      Hapus