Pengikut

Jumat, 22 Agustus 2014

UFO

Disini saya akan membahas tentang UFO yang sudah menjadi misteri populer di GTA SA.Saya disini tidak hanya membahas tentang misteri ini,namun juga memberikan sebuah ulasannya apakah misteri ini nyata atau tidak.
Silahkan membaca



U.F.O atau kepanjangan dari Undifiened Flying Object adalah salah satu misteri yang sangat terkenal di Gta San Andreas.
Banyak orang yang mengatakan telah melihat penampakan UFO di berbagai tempat dan kebanyakan dari mereka melihatnya di Las Venturas.





Ada ribuan Foto dan Video yang menampilkan penampakan UFO namun semua dari Foto dan Video itu hanyalah sebuah kebohongan besar.
Disini saya akan menjelaskan tentang Investigasi saya tentang misteri UFO di GTA berikut penjelasannya.

Lil Probe Inn adalah sebuah satu tempat yang menjelaskan tentang banyak foto penampakan UFO di GTA SA.
di dunia asli,Lil Probe Inn sebenarnya hanyalah sebuah Bar yang bernama Lil A Le Inn di Nevada yang juga menunjukan adanya UFO.



Gambar diatas adalah Lil Probe Inn,tempat ini bisa dimasuki oleh kita dan kita juga dapat melihat apa saja yang ada di dalamnya.
salah satu hal yang membuat para pencari misteri GTA SA penasaran adalah gambar ini.



Gambar bulatan bulatan berwarna putih diatas adalah gambar dimana UFO pernah menunjukan diri.
Lalu saya menginvestigasi ke Area 69 di daerah terlarang Las Venturas.
Di sini saya tidak melihat adanya Alien yang di atopsi atau pesawat yang sedang di pelajari di sini,tapi tetap saja tempat ini penuh dengan misteri yang harus saya cari tahu.

Beberapa orang juga mengatakan bahwa di langit sering ada cahaya berwarna merah yang layaknya seperti jatuh ke bumi ini.
Namun itu juga hanya bintang jatuh yang sudah sering terjadi di bumi ini.




Kesimpulan yang bisa saya dapat dari Investigasi ini hanyalah :
"UFO hanyalah sebuah MOD namun bisa jadi ini masih belum selesai,karena UFO masih menjadi misteri di  GTA SA,saya sendiri akan terus mencarinya hingga UFO ini benar benar asli ditemukan "




Saya Nanda Pratama.....Terima Kasih......

Videonya Bro....



  


17 komentar:

  1. Yg gambar stas sendiri itu di lil probe in kan ?


    Bro tolong bahas yg zomboteck itu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya,saya sulit mencari fakta fakta tentang zombotech di gta sa.
      tapi mungkin saya akan menyelidikinya lebih dalam.
      untuk saat ini anda mungkin harus menunggu

      Hapus
  2. gue penasaran,titik titik di peta itu ufo? kata temen gua sih rockstar ngasih itu buat orang yng punya mod ufo dan tidak tau letak modnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo mnurut ane itu adalah tempat dimana ufo pernah turun


      Hapus
  3. Peta yg daerahnya dikasih titik putih itu sebenarnya adalah letak kerang dan letak sepatu kuda.

    BalasHapus
  4. gan masih kurang nih misterinya tambahin lagi dong!

    BalasHapus
  5. Ohh..jadi itu bintang jatuh.. dikirain saya itu ufo...makasih udah ngebahas ufo ya gan

    BalasHapus
  6. Gan saya liat di youtube gtamyth1 tentang ufo..saya ngeliat itu di kode tengah malam terus kaya ada matahari tapi katanya itu ufo gan...tolong pendapat nya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di GTA SA tidak pernah ada UFO gan...
      kecuali anda sudah memasukan sebuah mod
      dan yang cahaya itu memang sudah biasa ada pada malam hari

      Hapus
  7. Gan, saya pernah membuat "UFO palsu" dgn cara cheat melambung. Waktu itu saya lagi jalan" di laut deket San Fierro pale kapal. Trus saya ga sengaja nabrak kapal laen trus berkat cheat melambung, kapal itu melayang deh. Tapi pas saya liat kapalnya melayang, kapal tsb jelas terlihat seperti UFO !! Trus saya ama kakak saya langsung foto kejadian tersebut. Tapi maaf saya nggak tau gimana cara kasih bukti tsb. TAPI INI 1000 % GA BOHONG !!!

    oh iya gan, jangan" cheat ini digunakan ama orang yg upload foto tentang UFO tsb untuk meyakinkan orang lain. Tapi yg pasti, SAYA BUKAN PENGEDIT BRO !

    BalasHapus
  8. bang nanda,1 orang dichanel you tube telah mengetahui kebenaran ufo!ufonya muncul dihutan tiera robada!nama you tube nya "Skodivia"!dan divideonya dikatakan:
    -bendanya bercahaya!
    -Bendanya bergerak!
    -100% Bukan Matahari!
    -100% bukan DiMod!
    -Setelah hari ke-4 tepatnya hari jum'at ufonya muncul.
    -Saat cuaca berkabut dan pagi hari!

    OKE THANKS

    BalasHapus
  9. mungkin komen ini sedikit membantu, saya pernah melihat cahaya bersinar warna putih cerah lebarnya sekitar 3 kali badan CJ,di daerah danau kering dekat area 51. Saat itu saya jalan2 pake motor sanchez dan langitnya berwarna ungu, seperti SS Ente, entah karena mata gw kecapean apa emang dari gamenya, cahayaa itu muncul 1-2 detik kemudian hilang, atau ini cuma glitch. sejak saat itu gw suka misteri GTA dan baca blog ente. ini gk bohong, ini bulan puasa saya takut berbohong

    BalasHapus