Pengikut

Minggu, 17 Agustus 2014

Ghost Train

Disini saya akan membahas tentang Ghost Train yang kerap ada di rel kereta dekat dengan hutan yang cukup angker.Saya disini tidak hanya membahas tentang misteri ini,namun juga memberikan sebuah ulasannya apakah misteri ini nyata atau tidak.
Silahkan membaca



Beberapa Player mengatakan bahwa kadang-kadang ada kereta hantu yang lewat lalu menghilang begitu saja.
dan sayang,tidak banyak bukti bukti tentang misteri ini.
Banyak dari video-video yang menghadirkan tentang misteri ini hanyal sebuah Bug atau mod.

Disini saya hanya akan menjelaskan tentang tempat dimana anda bisa menemukannya dan juga beserta penjelasan yang bukan sekedar omong kosong.



Disitulah tempat dimana tempat Ghost Train akan muncul (Sorry gambarnya kurang jelas) ciri-ciri tempatnya adalah ada terowongannya.




ketika anda sampai disana anda harus menunggu sampai keretanya datang.
jika kereta tidak datang,anda harus menunggunya sampai kereta itu datang seperti yang saya lakukan menunggunya hingga 3 hari (di game).
jika kereta itu datang,jangan ikuti keretanya! tetapi lihat rel keretanya,dia lewat di rel mana ?
Kiri atau Kanan ?
Hebatnya lagi kereta itu selalu berbolak balik di rel yang sama.
itulah misteri dari Ghost Train !!
Banyak Rumor yang mengatakan bahwa Ghost Train akan sering terlihat jika dilihat dimalam hari.



Ini merupakan Contoh Foto yang saya dapatkan

Baiklah saya akan membuat penjelasan misteri ini : Ghost Train itu layaknya seperti kereta yang terus berjalan di satu rel yang sama namun,walau terus berjalan tetapi kereta ini dapat berputar arah namun dengan rel kereta yang sama.
Karena sangat mustahil bagi kereta untuk berputar arah di rel yang sama karena dapat mengakibatkan tabrakan !

tentang alasan dari misteri Ghost Train,mungkin kalian semua dapat menyimpulkan mengapa ini bisa terjadi ?
yaaa.... itu semua karena KESALAHAN hehehehe.



Saya Nanda Pratama.....Terima Kasih......





16 komentar:

  1. Balasan
    1. yoman,insyallah saya lanjutkan dengan misteri Big Smoke Ghost

      Hapus
    2. Ya. Sama yg zomboteck di san fiero itu ya soal nya ane ga ngerti. Hehe

      Hapus
    3. @ devli putra
      Zombotech itu sebenarnya gedung biasa ane pernah kesana saya penasaran soalnya di internet zombotech ada zombienya,tapi stlah saya telusuri gk ada apa apa

      Hapus
  2. jason vorhess ama freedy krueger harap ada ya saya mau tau ni mister I

    BalasHapus
  3. Keren gan. Tpi kata temen saya dia pernah nemu kereta saya lupa tempatnya,katanya pas si CJ naikin kereta selang gk berapa lama kereta itu tiba tiba putus lalu meledak tanpa sebab lalu si CJ wasted.
    Thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu saya juga pernah dengar,tapi selama saya menelusuri saya tidak pernah menemukan kereta tersebut

      Hapus
  4. Bro apa bener cj mom ghost itu ada? Tolong penjelasan nya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,nanti akan saya jelaskan setelah saya sudah menginvestigasi lagi,mohon bersabar

      Hapus
    2. Okeyy brooo saya akan menunggu

      Hapus
  5. Baru ngerti saya tentang ghost train....

    BalasHapus
  6. bang nanda,ente "Papilo Gaming" atau "Ananda A.P" sih?

    BalasHapus
  7. Jika ente "Papilo Gaming" bisa liat blog ane tentang "Instevigasi Gta Sa Terbaik". kali bukan ane ngemasukin ente ke "Instevigasi Gta Sa Terbaik". mau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. seep gan gapapa masukin aja hehe...gua sekarang jadi jarang nongol di blog gara gara udah ada youtube hehe

      Hapus
  8. tolong berkunjung ke blog ane!jika ingin lengkap cari aja "user profile:alexander david croz" ye!

    THANK YOU

    BalasHapus