Pengikut

Sabtu, 04 April 2015

Big Smoke Ghost

Disini saya akan membahas tentang Big Smoke Ghost yang kerap ada di pikiran para player GTA SA.Saya disini tidak hanya membahas tentang misteri ini,namun juga memberikan sebuah ulasannya apakah misteri ini nyata atau tidak.
Silahkan membaca


Melvin Harris atau yang akrab dipanggil Big Smoke adalah salah satu dari 2 karakter antagonis di GTA SA.Dulunya merupakan anggota Grove Street Geng kelas atas dan seiringnya waktu Big Smoke memilih untuk mengkianati kawan kawannya dengan bergabung dengan rival sejati Grove Street Geng,dan kemudian dia berpihak kepada polisi yang korupsi yaitu Pulaski dan Tenpenny.

Dalam misi final dari GTA SA yang bernama "End Of The Line",Big Smoke terbunuh oleh CJ di dalam tempat yang bernama Crack Palace .



Setelah terbunuhnya Big Smoke,Crack Palace mulai hancur lebur terkena ledakan yang berkobar dimana mana.
Ketika misi End Of The Line terselesaikan,dengan ini anda sudah menyelesaikan semua misi di GTA SA alias tamat.Dan anda juga bisa mengakses Crack Palace bahkan bisa berpetualang di dalamnya.
Di Crack Palace ini,semua sudah hanya tinggal sisa sisa dari bekas ledakan.Setelah terbunuhnya Big Smoke di Crack Palace,tempat ini menjadi "angker" karena arwah Big Smoke.


Berdasarkan laporan dari berbagai Player GTA SA,mereka mendapatkan sebuah hal hal yang berhubungan dengan Supernatural dan hal yang ghaib di dalam Crack Palace,seperti lampu yang berkedip kedip di tempat ini dan mendengar suara suara aneh bahkan ada yang mendengar suara yang jelas dan amat sangat mengerikan di dalam ruangan.
Bahkan ada salah satu Player GTA SA yang melihat 'Sosok Hantu"Big Smoke yang sedang berjalan di koridor Crack Palace.



Crack Palace memliki 5 lantai.Kalo kita telusuri tempat Crack Palace,tempat ini benar benar tidak tersentuh oleh ledakan yang ada di misi End Of The Line.Banyak yang mengatakan bahwa di lantai 2 kita bisa melihat salah satu dari lampu yang berkedip,ketahuilah bahwa lampu yang berkedip sebenarnya merupakan sebuah kedatangan sebuah Iblis atau Setan yang berada di area tersebut.Anda semua jangan terlalu percaya dengan Rumor ini,mungkin saja di sini memang terjadi sebuah kerusakan pada lampu tersebut.



Lampu yang dilingkari adalah lampu yang rusak itu

Ketika anda ingin menuju lantai dari 2 ke 3,anda akan dikagetkan dengan suara "Nafas" di sebuah tangga munuju lantai 3.Ada yang mengatakan bahwa di lantai ini,Hantu Big Smoke sedang melarang kita untung mendekati lantai berikutnya,benarkah itu??.


                                      


ternyata setelah saya telusuri lebih saya melihat ke sebuah radar bahwa icon posisi CJ di radar berubah menjadi berwarna biru ketika kita menaiki tangga ke lantai 3 tersebut,dan setelah sampai di lantai ke 3,ikon itu berubah menjadi putih kembali.ikon berwarna biru merupakan ikon posisi dimana CJ sedang mengendap-ngendap,untuk itu kita akan mendengar suara CJ bernafas bukan suara Big Smoke.


                                                    Tepatnya bila anda berdiri disini

Di lantai 3,merupakan lantai dimana Hantu Big Smoke menampakan dirinya di sebuah koridor.Banyak yang bilang di lantai inilah merupakan lantai yang paling angker dari semua lantai.tapi referensi ini akan dibahas nanti.

Selanjutnya yaitu ke lantai 4 yang merupakan ruangan yang kelihatannya seperti tempat hiburan,ketika mulai menelusuri lagi,anda akan melihat sebuah patung Big Smoke yang menggunakan senjata di kedua tangannya,ada orang yang bilang kalo kita menembak patung ini,patung tersebut akan mengeluarkan sebuah darah,namun Rumor ini tidak benar.
Ada juga yang mengatakan kalo di ruangan ini,Hantu Big Smoke sedang mendengarkan musik di salah satu ruangannya,namun hal ini tidak benar karena ruangan ini memang sudah otomatis akan memainkan musik jika kita berada di ruangan ini setelah beberapa saat.



                                     

Selanjutnya menuju lantai terakhir yaitu lantai ke 5 dimana di lantai Big Smoke menghembuskan nafas terakhirnya.di sini juga ada yang mengatakan bahwa di ruangan ini kita akan mendengar suara Big Smoke,hal ini sudah terbukti di Youtube oleh salah satu dari Video dari salah seorang pemburu misteri.Namun hal ini sangat mudah untuk di bohongi karena jika hanya suara kita juga dapat mengeditnya di salah satu aplikasi.


Di GTA SA versi Beta,di tempat inilah kita bisa men-Save game kita,namun hal itu dihilangkan entah mengapa.Di ruangan ini kita bisa melihat ada Game Console yang dapat dimainkan dan ada Rumor yang mengatakan bahwa jika kita memainkannya hingga Score tinggi sekali,kita dapat menjumpai Hantu Big Smoke,namun saya sarankan jangan kalian coba,karena mau sampe berapapun score yang anda peroleh,anda tidak akan menjumpai Hantu tersebut.
Namun di sini yang masih menjadi pertanyaan dari saya adalah "Di mana tubuh Big Smoke"??.

Ok,kali ini saya akan membahas tentang lantai 3 yang tadi yang dibilang tempat paling angker kalo menurut orang-orang. 
Sebelum kalian semua membaca lanjutan dari referensi ini,alangkah baiknya anda menyaksikan Video dibawah ini terlebih dahulu.



Video diatas tadi merupakan salah satu dari Myth Hunter GTA SA terkenal di Youtube yaitu CFOX-306.
Banyak dari orang orang yang sudah mencoba dengan cara Cfox 306 namun selalu gagal untuk melihat sang Hantu Big Smoke.
Namun ada hal tersembunyi dari Video diatas berikut ulasannya:

- Semua video misteri GTA SA Cfox 306 adalah bohong,namun hanya video barunya saja yang benar
- Video Cfox 306 yang berjudul "Gta San Andreas Myth 19 : Big Smoke Ghost" adalah video          pertama Cfox 306
- Cfox 306 mendapatkan kesalahan dari ENB Series yang dipakai di semua Videonya.
- Video tadi jika di teliti lebih dalam sebenarnya hanya bayangan dari CJ yang ada di dinding

Dan ketahuilah,Crack Palace merupakan tempat yang amat sangat banyak Bug nya dan orang orang banyak yang menyebutnya "Buggy Location",karena tempat ini meerupakan satu satunya tempat yang mempunyai interior terbesar di GTA SA,ini mengakibatkan banyak kendala kendala dari objek di area Crack Palace tersebut.

Ketahuilah bahwa Crack Palace bukan tempat yang angker,karena Hantu Big Smoke tidak pernah ada di Crack Palace sebelumnya.Dan tidak adanya referensi dari kegiatan Hantu yang memungkinkan sangat jauh dari harapan untuk menyebutkan hal ini sebuah misteri.

Kasus DITUTUP

Jika anda semua masih penasaran dengan Investigasi saya...anda bisa melihatnya di video dibawah ini....





Saya Nanda Pratama.....Terima Kasih......

26 komentar:

  1. nice post..
    by the way. apa FB kamu.. gw mw ngomong sdikit tentang gta...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketik nama Nanda Pratama,yang gambarnya itachi uchiha

      Hapus
  2. Bro apa strange call (kalau ga salah nulisnya) emang ada? di gta san?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada,namun sampai sekarang saya masih belum tau maksudnya apaan

      Hapus
  3. Gan..waktu saya sama temen saya mau nyari big smoke ghost saya ngeliat ada bayangan sama pintu yg ngebuka sendiri.......ini asli gan gapake boong 100%

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayangan yang anda lihat hanyalah shadow bug dari gamennya,dan kalo pintu kebuka sendiri itu sebenernya anda juga bisa mencobanya sendiri dengan trik "pintunya ditembak"

      Hapus
  4. Bro kalo cari polisi pemerkosa tu di mana!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari bro kantor polisi di los santos..nama mapnya persing square lalu anda masuk ke garasinya dan liat di pojokan ada 2 polisi 1 cewe

      Hapus
  5. Oh ia gan kalau shady creek creature itu apa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tau mass...katanya itu juga termasuk bigfoot juga

      Hapus
  6. Btw Lokasi Crack Palace dimana ya?koq saya cari gak ketemu-temu

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda bisa search di google "gta sa crack palace map"

      Hapus
  7. Saya juga mau misteri dari kak ananda makasih yaa kak ananda untuk semua misteri saya juga awalnya gak takut karna tak tahu gta banyak sekali misterinya jadi saat saya liat blog ini saya sadar banyak sekali misteri nya hh m kasih yaa ka ananda

    BalasHapus
  8. Ehemm... mungkin, tubuh si Big Smoke nya itu dibawa ambulans ya?

    Tolong pendapatnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih iya mass..tapi kan cuman mayatnya doang mas..

      Hapus
  9. MANTAP videonya gan !!! Makasih udah bikin video Big Smoke Ghost !!! Sekali lagi makasih gan !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sama sama...makasih yaa udah nonton

      Hapus
    2. Oh iya mas, bikin video investigasi tentang bigfoot sama leatherface dong

      Hapus
    3. Kalo leatherface saya sudah buat gan..

      Hapus
  10. big smoke ghost itu MOD ternyata.. soalnya aku nemu MOD nya di gamemodding.com

    BalasHapus
  11. Bagus ka , indormasi nya , kalau mau nemuin hantu gergaji di mana ya kak ,

    BalasHapus
  12. Bang Ananda,nanti ane invite fb~nya. tunggu ya

    BalasHapus
  13. gan kalo tempat bigfoot itu dmn sih ?

    BalasHapus